Donasi Awal Bulan Madrosdah Sunnah

Segala puji bagi Allah subhanahu wa ta’ala atas segala limpahan rahmat dan hidayahNya yang telah diberikan kepada kita semua. Sholawat serta salam semoga tercurah kepada Rasululloh ‘alaish shalatu wassalam beserta keluarga, shahabat, dan orang-orang yang senantiasa menegakkan sunnah beliau hingga hari akhir.

Dalam rangka saling tolong menolong dalam kebaikan dan takwa, Kami dari Yayasan Madrosah Sunnah Makassar menawarkan kepada kaum muslimin dan muslimat sebuah penawaran untuk menjadi Donatur, baik itu donatur tetap maupun donatur tidak tetap di Madrosah Sunnah.

Dimana saat ini Madrosah Sunnah Makassar sudah memiliki beberapa Kegiatan dan Program, ada yang sudah berjalan dan ada yang dalam proses antara lain :
1. Membuka Rumah Qur’an ( Sudah bisa berjalan proses kegiatannya, Alhamdulillah untuk tempat juga sudah ada/ walau masih ngontrak)
2. Menyelenggarakan pembelajaran Islam ke Masyarakat via media Whatsapp (sudah berjalan)
3. Pembinaan Majelis Taklim di masjid masyarakat (sudah Berjalan)
4. Kelompok belajar Bahasa Arab Dasar TA’AL “Ta’allumul Arabiyah lil Ula” via media Whatsapp (sudah berjalan)
5. Pembinaan Majelis Taklim Ibu-ibu kaum muslimin –target 50 majelis taklim binaan- (Sudah berjalan beberapa Majelis Taklim)
6. Penerbitan Buletin Madrosah Sunnah –sementara 8000-10000 eksemplar/bulan- (Sudah berjalan. Insya Allah ada peningkatan setiap bulan).
7. Mengadakan daurah, takblik akbar berkaitan dengan al-qur’an dan materi keislaman lain nya (Sudah Berjalan).
8. Pesantren Mahasiswa Madrosah Sunnah (Proses Pendaftaran Santri)
Dan In Syaa Allah beberapa kegiatan dan program lainnya.

Untuk berjalannya berbagai kegiatan dan program yang telah direncanakan, kami dari Madrosah Sunnah membuat beberapa strategi penggalangan dana melalui infaq kepada kaum muslimin/muslimah di manapun berada. Adapun metode yang akan dijalankan, antara lain :

1. Infaq sebagai donator tetap
Donatur tetap merupakan badan/perorangan yang memberikan infaq setiap bulan dengan jumlah tertentu sesuai dengan kesediaan donatur. Nominal atau besaran infaq tidak ditentukan sesuai dengan kemampuan masing-masing donator.

2. Infaq sebagai donator tidak tetap
Yaitu badan/perorangan yang dapat berinfaq dengan waktu yang tidak rutin waktunya.

Adapun peroses penyetoran dana infaqnya bisa langsung disetor ke bendahara atau bisa ditransfer lewat
rekening Rumah Tahfidz Madrosah Sunnah Bank BRI : 5082-01-015484-53-5 , atas nama : Madrosah Sunnah ,
confirmasi : 085255376903

Semoga Allah Ta’ala meringankan langkah Bapak/Ibu untuk berpartisipasi dalam menyukseskan Kegiatan- kegiatan dari Madrosah Sunnah ini, sehingga dapat menjadi tabungan amal sholeh di akhirat kelak.
Amiin Allahumma Amiin.

Donasi Awal Bulan Madrosdah Sunnah

Komentar

Silahkan komentar atau bertanya

Madrosah Sunnah

Belajar Islam Lebih Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *